--> Skip to main content

Arti Kata Tuman Yang Lagi Booming Di Medsos




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ8jGbBP8JKoEQ10k8IP_vj-y1xRberkQN26J8zP3tXEjN21kthyphenhyphenLPozTew4CCrBCx-S66KREYc_UbA3KNX-KWuHi46pLv0izU9dDpTVJEUCH4rfgu-rRi9C53ZxDZ-ftbNj25Yq9jAMM/s1600/makna-arti-kata-tuman.jpg
Makna arti kalimat kata Tuman.
Belakangan ini Anda pasti sering sekali mendengar atau melihat sindiran buat teman dengan kata Tuman, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi Facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti Whatsapp, BBM, Line dan aplikasi lainnya.



Namun, perlu Anda ketahui definisi sebenarnya tentang kata Tuman yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata Tuman tersebut.

Buat orang jawa kata Tuman sudah tidak asing lagi di dengar, serta ada maknanya juga. Tapi buat yang bukan orang jawa pasti terdengar masih asing dan belum memahami arti dari kata tersebut.

Dibawah ini adalah sekilas penjelasan dan arti kata Tuman berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

Tuman adalah Kebiasaan
Tuman bisa juga diartikan Pernah

Berikut contoh kalimat yang ada hubungannya dengan kata Tuman

Kepala batu, gak bisa dibilangin
Tuman lw kalo dibilangin.

Terbiasa melakukan berkali-kali
Memang Tuman, sudah dibilang tidak berubah

Demikian penjelasan tentang makna  kalimat kata tuman, jadi tuman tuman artinya adalah biasa atau sama tuman adalah kebiasaan 😁

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar