--> Skip to main content

Seruan Zarathustra

Dalam postingan kali ini Abang Ndeso akan membahas salah satu karya yang sangat terkenal dari Friedrich Neitzsche yang berjudul "Seruan Zarathustra".
buku ini begitu fenomenal dan kontroversial karena didalam karyanya ini Friedrich Neitzsche mebahas 'God is Dead' atau tuhan telah mati.




Buku ini menceritakan tinjauan Nietzsche tentang “Sang Superman,” suatu keadaan mengenai kehidupan yang murni dimana seseorang dapat mencintai alam dan bumi sebagai kebaikan yang tertinggi. Buku ini menguraikan keyakinan Nietzsche yang sangat mashur “Tuhan sudah mati.” Dalam Seruan Zatahustra, Nietzsche membayangkan sebuah dunia dimana Sang Superman dapat mengatasi ajaran-ajaran Nasrani yang sudah mati, menuju ke siklus abadi.

walaupun kita tidak sependapat dengan apa yang di argumentasikan oleh Neitzsche, tapi tidak ada salahnya kita membaca karyanya dan mengkritisinya.

bagi yang ingin mendownload e-booknya silahkan klik link dibawah ini:
Apabila link eror tolong beritahu kami melaui "contact form" atu lewat kolom komentar dibawah.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar